Tiga pejabat pusat mengunjungi Badung, Jumat (16/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tiga pejabat penting pusat, yakni Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, IGA Bintang D Puspayoga, dan Ketua DPR RI Puan Maharani menyambangi Badung, Jumat (16/10). Kunjungan kerja ini guna memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Sosial Beras (BSB) berjalan dengan baik.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Wantila Jaba Pura Desa Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal. Kehadira dua menteri dan Ketua DPR RI mendapat sambutan hangat dari Pjs Bupati Badung Ketut Lihadnyana bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, dan Ketua DPRD Badung, Putu Parwata.

Baca juga:  Penerima Bantuan Dampak Covid-19 Rentan Tumpang Tindih

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mensos, Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan anak serta Ibu Ketua DPR RI yang telah memyempatkan diri mengunjungi kami di Badung,” ujar Lihadnyana.

Menurutnya, Pemkab Badung telah menyalurkan bantuan ya g selama ini dialokasikan oleh pemerintah pusat di daerah, khususnya Badung. “Bantuan yang diberikan tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kami di Badung,” katanya.

Setelah mengunjungi Kabupaten Badung, Ketua DPR RI, Menteri Sosial, Menteri PPPA dan rombongan menuju Denpasar untuk menyerahkan bantuan serupa.(Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.