Kondisi mobil yang jatuh ke jurang di Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Kamis (15/10). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas tunggal terjadi di jalan jurusan Denpasar-Tabanan wilayah Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (15/10). Diduga akibat kurang berhati-hati, mobil berisi penumpang, salah satunya balita, usia tiga tahun terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter.

Beruntung seluruh penumpang selamat dalam insiden tersebut. Dari informasi yang dihimpun, mobil bernopol DK 1583 SG yang dikemudikan Ni Nyoman Suhartini (58) sekitar pukul 11.00 WITA melaju dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Tabanan).

Baca juga:  Diusulkan, Komisi di DPR Diciutkan Jadi 3

Di dalam mobil tersebut, berisi dua orang penumpang yakni Ni Nyoman Kumindari (62), dan I Putu Govinda Putra Adijaya (3). Awalnya kendaraan melaju landai, namun tiba di lokasi kejadian saat memasuki tikungan kekiri, diduga pengemudi yang beralamat di Desa Sading, Mengwi, Badung ini kurang kosentrasi.

Mobil pun lepas kendali dan masuk jurang selatan jalan sedalam 15 meter. Pengemudi Ni Nyoman Suhartini harus dilarikan ke Rumah Sakit Bros di Denpasar, sementara penumpang lainnya termasuk balita usia tiga tahun dalam kondisi selamat.

Baca juga:  Bupati Himbau Pejabat Berhati-hati Gunakan Medsos

Kapolsek Baturiti AKP Fahmi Amdani menjelaskan lakalantas akibat out of control ini beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Dua penumpang dan 1 pengemudi selamat. Termasuk balita yang ada didalam mobil tidak mengalami luka serius. Hanya pengemudinya dirujuk ke RS Bros karena pergelangan tangan kiri bengkak,” terangnya.

Lanjut dikatakan, yang bersangkutan rencannya dari Denpasar hendak jalan-jalan wisata. “Ini kecelakaan murni out of control dan kendaraan sudah dievakuasi,” ucapnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Rapat Internal, Tabanan Gunakan Aplikasi Konferensi Jarak Jauh
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *