Direktur PNB, I Nyoman Abdi, S.E., M.eCom. (2 dari kiri) saat membuka kegiatan sosialisasi pelaksanaan program kemitraan Perguruan Tinggi Vokasi dengan IDUKA di Aula Kantor Desa Bongkasa Pertiwi, Sabtu (10/10). (BP/win)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Guna memberikan gambaran umum kegiatan kepada pihak yang dilibatkan, Politeknik Negeri Bali (PNB) menggelar kegiatan sosialisasi pelaksanaan program kemitraan Perguruan Tinggi Vokasi dengan Dunia Industri, Dunia Usaha, dan Dunia Kerja (IDUKA) di Aula Kantor Desa Bongkasa Pertiwi, Sabtu (10/10). Kegiatan ini dihadiri 12 orang perwakilan dari UMKM yang bernaung pada BUMDes Mandala Sari Desa Bongkasa Pertiwi, pihak BUMDes, jajaran Pemerintahan Desa Bongkasa Pertiwi, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, dan PT Tirta Investama.

Kegiatan tetap mematuhi standar protokol kesehatan untuk mencegah kasus penyebaran Covid-19. Perbekel Desa Bongkasa Pertiwi, I Made Suarjana mengaku bersyukur atas dijadikannya BUMDes Mandala Sari sebagai mitra kegiatan IDUKA Politeknik Negeri Bali.

Baca juga:  The Kayon Jungle Resort, Resort Mewah nan Romantis untuk Bulan Madu

Direktur Kredit BPD Bali, Made Lestara Widiatmika, S.E., mengatakan bahwa BPD Bali sangat antusias dan siap mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Bongkasa Pertiwi. Apalagi, ini merupakan komitmen yang selama ini selalu dipegang BPD Bali dalam bersinergi dengan PNB dalam menjalin kerjasama dengan desa dan UMKM.

Direktur PNB, I Nyoman Abdi, S.E., M.eCom., menjelaskan bahwa program kemitraan Perguruan Tinggi Vokasi dengan IDUKA merupakan salah satu program unggulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan juga PNB. Diharapkan dengan pendanaan kegiatan ini, dapat berdampak dan melibatkan sebagian besar dari masyarakat Desa Bongkasa Pertiwi. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.