Bangunan rumah di Yehembang Kangin, Mendoyo tertimpa longsor dampak hujan Minggu malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sejumlah tebing dari lahan kebun longsor di Desa Yehembang Kangin akibat hujan deras Minggu (11/10) malam. Hingga Senin (12/10) pagi, material longsoran masih menutupi sejumlah ruas jalan.

Petugas dari Desa Yehembang Kangin masih melakukan pendataan bencana longsor tersebut. Hampir di semua Banjar mengalami kejadian longsor dengan dampak beragam.

Yang paling parah di Banjar Tibusambi. Longsor mengakibatkan jalan aspal desa putus. Selain itu juga sejumlah bangunan rumah warga juga rusak tertimpa material longsor di Banjar Tegak Gede.

Baca juga:  Dilacak Lewat HP, Pelaku Pencurian Diamankan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kepala Desa/Perbekel Yehembang Kangin, I Gede Suardika membenarkan adanya sejumlah titik longsor. “Banyak titik longsor, hampir di semua Banjar. Kita masih bergerak mendata pagi ini, ” ujarnya.

Beberapa di antaranya longsoran jatuh hingga menghalangi jalan antarbanjar. Prakiraan dari BMKG hujan yang terjadi Sabtu lalu, masih berpotensi mengguyur di wilayah Negara, Mendoyo, Pekutatan hingga Tabanan pada Senin ini. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.