Gavin Kwan Adsit (dua dari kanan). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang Bali United Sidik Saimima dan Gavin Kwan Adsit, belum bisa berlatih di lapangan hijau. Soalnya, Saimima di dera cedera dan harus menjalani perawatan medis, berikut fisioterapi. Sedangkan, Gavin absen dalam latihan, karena ada masalah pribadi.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Minggu (11/10) berharap, Gavin segera bisa menuntaskan urusan pribadi dan kembali berlatih. Sementara, kondisi Saimima menggunakan pelindung wajah dan cedera karena latihan, kini memasuki masa pemulihan (recovery) dan diharapkan secepatnya sembuh total.

Baca juga:  Pelatih Belum Tahu Statement Lilipaly di Bali United

Rencana rapat seluruh kontestan Liga 1, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, lebih mementingkan izin dari Polri, supaya pelaksanaan kompetisi bisa bergulir kembali. Apalagi, selama ini Liga Indonesia Baru (LIB) sering menggelar rapat bersama klub Liga 1. “Jadi, Teco lebih mengutamakan penyelenggaraan Kompetisi Liga 1 ini, supaya mendapatkan izin dari pihak kepolisian,” ungkap Alexander.

Alexander menerangkan, Teco berpendapat, maraknya demo belakangan ini di beberapa kota, tidak ada sangkut pautnya dengan penyelenggaraan kompetisi, mengingat seluruh tim sudah melakukan persiapan dengan getol berlatih, ditambah mengikuti protokol kesehatan, termasuk digelar di stadion tanpa penonton. “Seluruh tim tinggal menunggu jadwal, dan mereka pesepak bola profesional yang siap merumput,” jelas Alexander.

Baca juga:  Kasta Berharap Tidak Ada Intimidasi

Disinggung tentang rencana pengganti pemain asing Paulo Sergio, Teco masih berdiskusi bersama manajemen. Intinya, bisa saja Bali United merekrut pemain impor baru, atau justru tidak mencari pengganti Paulo. Teco juga mengusulkan, supaya jadwal pertandingan yang padat dan melelahkan bisa disederhanakan. Misalnya, kompetisi hanya digulirkan satu putaran. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.