Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (7/10), penambahan kasus COVID-19 yang terjadi di Bali kembali di atas 100 orang. Kabar duka pun masih terus dilaporkan.

Memasuki hari ke-44, tambahan korban jiwa COVID-19 yang dilaporkan mencapai 5 orang. Turun dari sehari sebelumnya.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, ada 3 kabupaten/kota yang melaporkan kasus kematian baru. Penyumbang kasus kematian terbanyak pada hari ini adalah Denpasar. Tercatat 3 orang dilaporkan meninggal.

Baca juga:  Palebon Ida Pedanda Nabe Gede Dwija Ngenjung, Arak-arakan Dilakukan dengan Prokes Ketat

Sementara itu, Gianyar dan Buleleng sama-sama melaporkan tambahan satu pasien meninggal. Kumulatif kasus meninggal 306 orang (3,17 persen). Rinciannya 304 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 105 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 9.652 orang.

Selain itu terdapat 120 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 8.192 orang (84,87 persen)

Baca juga:  Tiga Hari Berturut, Kasus Baru Nasional Capai Dua Ribuan Orang

Kasus aktif sebanyak 1.153 orang (11,95 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *