Paulo Sergio (kanan). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang serang Bali United, Paulo Sergio, memutuskan pulang kampung dan segera terbang ke Portugal. Soalnya, Paulo ada sedikit urusan pribadi dengan keluarganya di Portugal dan harus segera dituntaskan. Karena itu, Paulo memastikan mengakhiri masa kontrak bersama tim Serdadu Tridatu.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (5/10) mengungkapkan, Paulo ada masalah pribadi dan harus diselesaikan bersama keluarganya di Portugal. Bahkan, lanjut Alexander, Paulo mengaku cinta dengan klub Bali United. Akan tetapi, ada masalah pribadi bersama keluarganya, maka dia bertekad pulang ke negaranya.

Baca juga:  Jelang Berlatih, Pemain dan Pelatih Bali United Jalani Tes Swab

Paulo Sergio tercatat pernah merumput bersama bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Paulo bergabung bersama Bali United sejak musim 2019, malahan Paulo ikut andil dan berperan serta mengantarkan Bali United merebut mahkota gelar juara Kompetisi Liga 1 di Tanah Air.

Sementara, CEO Bali United, Yabes Tanuri menerangkan, Paulo Sergio memilih balik ke negaranya Portugal adalah keputusan terbaik. Pasalnya, dengan Paulo pulang ke negaranya, diharapkan mampu menyelesaikan segala urusan pribadi bersama keluarganya. Yabes juga memuji jerih payah dan tenaga Paulo yang ikut andil membawa Bali United juara Kompetisi Liga 1 musim lalu.

Baca juga:  Arapenta Tetap Berlatih di Bekasi

Oleh sebab itu, manajemen Bali United juga menyetujui berakhirnya kontrak bersama pemain yang biasa bernomor punggung 80 ini. Yabes Tanuri yakin, kepulangan Paulo ke negaranya adalah solusi terbaik, demi masa depan termasuk karier sepak bola profesional bagi Paulo. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.