Peluncuran Live On dilaksanakan secara virtual pada Senin (5/10). (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebutuhan layanan data yang makin meningkat, terutama di tengah pandemi COVID-19 ini membuat XL Axiata meluncurkan Live On. Dalam peluncurannya yang dilakukan secara virtual lewat Zoom itu, Senin (5/10), dipaparkan Live On merupakan upaya XL Axiata untuk menjawab kebutuhan konsumen, terutama kalangan generasi muda.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan perkembangan layanan data sangat pesat, terlebih dengan munculnya pandemi COVID-19. Hal ini membuat ketergantungan terhadap internet mumpuni semakin meningkat. “Jika layanan yang ada sudah tidak mampu memenuhinya, tentu harus ada layanan baru yang bisa memenuhi kebutuhan baru para pelanggannya tersebut. Kami meluncurkan brand digital baru dengan nama Live On,” jelasnya.

Baca juga:  XL Axiata Gelar “XL Future Leaders” Angkatan ke-7
Dian Siswarini. (BP/iah)

Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus berinovasi. Ia mengatakan XL Axiata sudah disounding pada 17 Agustus. Animonya lumayan tinggi karena evolusi perubahan kebutuhan masyarakat terhadap produk digital akan terus terjadi. “Kami harapkan produk Live On ini akan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang makin mobile,” sebutnya.

Ini merupakan salah satu ceruk yang merupakan sumber pendapatan baru bagi para operator. Live On membidik generasi muda yang mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata. “Memakai internet tersebut dalam segala kebutuhan hidupnya. Profesional muda tersebut tidak harus khawatir dengan kebutuhan kuota, Live On bisa menjawab,” kata Dian.

Baca juga:  Fasilitasi Generasi Muda di Industri Digital Kreatif

Ia mengatakan hal ini sudah diantisipasi dengan kesiapan jaringan. Juga akan terus meningkatkan layanan secara kualitas dan kapasitas. Ia menjelaskan sebagai mitra pemasaran, Live On bekerjasama dengan Shopee.

Ia berharap layanan baru ini akan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sementara itu, Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar, menjelaskan bahwa Live On ini mampu memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk merasakan pengalaman penggunaan data tanpa batas. Sebab, saat ini ada kecenderungan penggunaan data yang makin tinggi bagi para pengguna yang selalu on.

Baca juga:  Sosialisasikan LTE, XL Gelar "Funtastic Sumbawa Xtra Bersih"
Abhijit J. Navalekar. (BP/iah)

Head of Growth Live On, Yudisthira, dikatakan Live On dimulai dari ide bahwa konsumen layak mendapatkan powernya kembali. XL Axiata bekerja untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan konsumen di Indonesia. “Kami berupaya menerjemahkan dalam bentuk produk ini,” sebutnya.

Power yang dimaksud adalah menikmati data besar tanpa diatur, tanpa kompromi. Satu kuota besar untuk semua aplikasi, jaringan, dan waktu. Tanpa kompromi kecepatan. “Tidak ada pembagian lokasi, waktu, dan aplikasi. Hanya ada satu kuota besar yang jika habis masih ada kuota tambahan sebesar 3 GB. Ada fitur juga autoroll over hingga 1.000 GB,” paparnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.