Kepala Dinas PUPR Karangasem Wedasmara. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Satu paket proyek infrastruktur jalan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem tepatnya pada ruas jalan menuju Pura Pasek Celagi mengalami gagal tender. Hal itu disebabkan karena lokasi proyek medannya curam dan sangat ekstrem.

Kepala Dinas PUPR Karangasem Wedasmara, mengungkapkan, kalau proyek tersebut gagal tender karena memang tidak ada rekanan atau kontraktor yang mau menawar proyek tersebut, dengan alasan faktor geografis. Pasalnya, lokasi jalan tersebut medannya ekstrem atau curam tajam panjang 6 kilo meter. “Memang, tidak ada yang menawar. Dan proyek ini sudah tiga kali gagal tender,” ucapnya belum lama ini.

Baca juga:  Paket "Intimate Wedding" Jadi Tren Milenial

Menurut Wedasmara, karena sudah tida kali gagal tender, maka pihaknya menawarkan supaya akses jalan dirambat beton. Hanya saja, setalah dilakukan komunikasi dengan warga setempat, warga mengatakan tidak mau jalan dirambat bebon. “Karena terus gagal tender, maka kami sudah menawarkan jalan untuk di rambat beton saja. Namun, warga tetap tidak mau jalan di rambat beton karena hanya Masu di aspal saja. Warga menolak dirambat beton, alasannya kalau di rambat benon jalan cukup licin ketika hujan,” katanya. (Eka Prananda/Balipost).

Baca juga:  Bagi yang Suka Berenang, Coba Paket Ini di Aston Denpasar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *