Petugas melakukan pengecekkan izin tinggal orang asing di kawasan Kuta Selatan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai melaksanakan operasi gabungan tim pengawasan orang asing (Timpora) di Wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Selasa (29/9). Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Hadir pula, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kepala Bidang Teknologi dan Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, dan Camat Kuta Selatan. Juga Kepala Kepolisian Sektor Kuta Selatan, Komandan Rayon Militer 08 Kuta Selatan, Kepala Desa Pecatu, Kepala Desa Ungasan, Kepala Desa Kutuh, Lurah Benoa, Lurah Tanjung Benoa, dan Lurah Jimbaran.

Baca juga:  Berpakaian Hitam, Pendukung Jerinx Letakkan Karangan Bunga di Depan PN Denpasar

Paspor dan izin tinggal orang asing diperiksa serta melakukan wawancara untuk menggali informasi terkait potensi adanya penyalahgunaan izin tinggal. Seluruh kegiatan operasi dilaksanakan oleh seluruh anggota tim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, serta membagikan masker kepada WNA yang hendak diperiksa namun belum memakai masker.

Timpora yang dilaksanakan di wilayah Kuta Selatan ini berjalan dengan lancar. Tidak ditemukan adanya penyalahgunaan izin tinggal dan pelanggaran keimigrasian lainnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.