Petugas melakukan evakuasi terhadap seorang perempuan yang ditemukan meninggal di Terminal Pesiapan. (BP/Istimewa)

TABANAN,, BALIPOST.com – Terminal Pesiapan, Senin (21/9) malam tiba-tiba ramai karena dikagetkan temuan seorang perempuan dalam kondisi telah meninggal dunia. Tak berselang lama sejumlah petugas lengkap dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) datang mengevakuasi jasad korban.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, perempuan tersebut diketahui bernama Subaedah (55) asal Probolinggo. Korban diketahui tinggal/kost di belakang Terminal Pesiapan, banjar Dauh Pala,desa Dauh Peken, Tabanan.

Baca juga:  Jembrana Tambah Kasus COVID-19, Rinciannya Seperti Ini

Kondisi korban meninggal pertama kali diketahui oleh saksi bernama Abdul Rozik pedagang setempat, dimana sekira jam 19.45 Wita, saksi melihat korban tidur di bangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar Terminal Pesiapan terlihat tidak bergerak.

Merasa curiga saksi pun mencoba memberitahukan kepada seorang petugas kepolisian yang kemudian mengecek korban. Dan ternyata korban tidak bergerak lanjut menghubungi Polsek Tabanan.

Usai menerima laporan, petugas Polsek Tabanan mendatangi TKP dengan kelengkapan APD dan jarak tidak menyentuh korban. Selanjutnya menghungi team medis pihak Rumah Sakit Tabanan dan beberapa menit kemudian datang petugas Rumah Sakit Tabanan dengan kendaraan ambulance jenazah.

Baca juga:  Hasil Visum, Bayi Meninggal di TPA Kehabisan Nafas

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan, korban meninggal diduga meninggal akibat kelelahan. Dan dari keterangan teman korban, dikatakan bahwa korban memang sudah lama tinggal dan kontrak tanah di kompleks rongsokan di utara pesiapan dan saksi menjelaskan bahwa korban pernah cerita dirinya menderita sakit jantung. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.