Pesepak bola Bali United fokus berlatih, guna menghadapi Kompetisi Liga 1 di Yogyakarta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali United fokus menghadapi tiga laga di Yogyakarta, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2020. Ketiga laga yang dilakoni Fadil Sausu dan kawan-kawan yakni Bali United melawan PS Tira pada Minggu (4/10), kemudian Bali United meladeni PSM Makassar pada Sabtu (10/10), serta kontra dengan Persiraja Banda Aceh pada Rabu (14/10).

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Jum’at (11/9) mengakui, pihak Bali United saat ini konsentrasi menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 1. Apalagi, jadwal Piala AFC hingga kini belum turun dan semakin tidak jelas pelaksanaannya.

Baca juga:  Dealer Honda 63 Singaraja Bagikan 30 Paket Sembako dan 500 Masker

Alexander mengungkapkan, pemain depan Serdadu Tridatu asal Belanda Antonius Johannes Melvin Platje, bertekad bekerja keras dalam tiap pertandingan, dan memberi hasil maksimal kepada tim kesayangan Semeton Bali ini.

Alexander menjelaskan, selama masa pandemi COVID-19 dan latihan diliburkan, pemain impor Melvin Platje tetap getol berlatih, utamanya dalam menjaga fisik dan kebugaran tubuh. Oleh sebab itu, kegiatan latihan tim selama sebulan ini, tidak membuat fisik Platje merosot. “Selama libur latihan, Platje tetap menjaga kebugaran tubuh. Tujuannya, agar stamina dan fisiknya selalu siap,” terang Alexander.

Baca juga:  Truk Tak Kuat Naik Tanjakan Makan Korban

Melvin Platje siap memberikan kontribusi dan hasil maksimal, jika diturunkan pelatih dalam tiap pertandingan. “Intinya, Platje siap berjibaku demi memberikan yang terbaik bagi Bali United,” ungkap Alexander.

Sebagai pesepak bola profesional, kata Alexander, Platje tidak mempermasalahkan Bali United akan bertarung dimana saja.

Apalagi, laga berikutnya tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra ini akan bertandang ke Bandung, guna meladeni tuan rumah Persib, pada Selasa (20/10). “Yang penting, pemain rajin berlatih, disiplin, dan mengikuti segala instruksi, berikut taktik dan strategi yang diberikan pelatih. Platje optimis, kerja sama tim sudah solid dan siap memberi prestasi terbaik buat tim,” jelas Alexander. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.