Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki hari ke-17, Bali masih melaporkan kabar duka karena bertambahnya korban jiwa COVID-19. Pada Kamis (10/9), jumlah kematian yang dilaporkan mencapai 9 orang.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, penambahan korban jiwa akibat COVID-19 terbanyak ada di Bangli. Kabupaten ini mencatatkan 3 kematian baru akibat COVID-19.

Sementara itu, ada 2 kabupaten/kota yang mencatatkan kematian sebanyak 2 orang. Yakni Badung dan Gianyar. Sedangkan Klungkung dan Karangasem masing-masing bertambah 1 orang meninggal.

Baca juga:  Bising Musik THM di Kuta Utara Tuai Petisi, Ini Kata Kapolsek Kuta Utara

Kumulatif kasus meninggal 151 orang (2,21 persen). Rinciannya 149 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 111 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 6.834 orang.

Selain itu terdapat 115 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 5.437 orang (79,56 persen).

Baca juga:  Menag : Mahasabha PHDI Jangan Sampai Jadi Pintu Perpecahan

Kasus aktif sebanyak 1.246 orang (18,23 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *