KMB dan TP PKK Bali menyerahkan sumbangsih untuk kader PKK Desa Tukadmungga. (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Tim Penggerak (TP) PKK Buleleng bersma Kelompok Media Bali Post (KMB) menyerahkan bantuan sumbangsih KMB kepada kader TP PKK Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng, Selasa (8/9) di halaman studio Radio Singaraja FM. Bantuan ini meliputi paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), masker dan bantuan bibit cabai siap tanam dan bantuan tempat mencuci tangan dari Cat Emco.

Bantuan ini selain untuk meringankan beban kebutuhan pangan dimasa Pandemi COVID-19, juga bagian edukasi dari TP PKK Provinsi Bali untuk disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Penyerahan sumbangsih dihadiri Plt Ketua TP PKK Buleleng Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjira, Sekretaris TP PKK Provinsi Bali Dra. Ni Made Swastini, M.Si. Turut mendampingi Ibu Agung Satria Naradha, Perbekel Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng Putu Mandia.

Baca juga:  Tahun Segini, Bupati Mas Sumatri Target Karangasem Bebas Gepeng

Selain penyerahan sumbangsih KMB, kader TP PKK Desa Tukadmungga antusias mengikuti praktek tentang tata cara mencuci tangan yang benar dan pemakaian masker yang mengikuti prokes COVID-19. Selain itu, bagaimana menerpkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sehingga tetap bisa peroduktif walaupun dimasa darurat kesehatan karena Pandemi COVID-19.

Diakhir acara juga disi dengan dialog interaktif di Radio Radio Singaraja FM dengan tema “Kreativitas Kader TP PKK di Masa Pandemi COVID-19”. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.