Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace memaparkan dua tahun pemerintahannya, Sabtu (5/9). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan pula hasil survey dari lembaga independen dan media online mengenai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Hal ini masih terkait dua tahun pencapaian kinerja kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

“Masyarakat secara umum sampai ke desa-desa, yang sudah mengetahui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali adalah 58,5 persen, ” ujarnya saat menyampaikan pidato dua tahun pencapaian kinerja kepemimpinan di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Sabtu (5/9).

Baca juga:  Tak Hanya Ajang Berkumpul, Dharma Shanti Nyepi Nasional 2019 akan Bahas Ini

Menurut Koster, persentase tersebut merupakan hasil survey dari lembaga survey independen. Sedangkan survey melalui media online, persentase yang mengetahui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali sudah mencapai 91 persen.

Kemudian, sebanyak 69,5 persen menyatakan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali itu baik berdasarkan hasil survey lembaga independen. Sedangkan di media online, persentasenya mencapai 92 persen.

Di tengah masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat yakin bahwa pasangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mampu menyelesaikan masalah, dengan persentase sebesar 79,6 persen.

Baca juga:  Susila Diadili Korupsi Alkes RSU Mangusada Badung

“Yang menyampaikan puas dengan kinerja yang sudah dicapai adalah 80,5 persen dengan survey. Kalau dengan media online juga sebesar 82,3 persen. Ini yang menyatakan puas,” paparnya.

Koster menambahkan, publik juga menilai bahwa ia dan Cok Ace merupakan pasangan yang serasi dan cocok dengan persentase 86,7 persen. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.