SINGARAJA, BALIPOST.com – Kanit PPA Satreskrim Polres Buleleng, Aiptu Cening Swantari, terlibat lakalantas dengan mobil BPBD Buleleng, di Jalan A Yani Singaraja tepatnya di sebelah barat POM Bensin Kelurahan Banyuasri. Peristiwa lakalantas terjadi pada Selasa (2/9/2020) pukul 18.20 WITA.

“Awalnya saya beli minyak di Pertamina Banyuasri. Karena lama menunggu antrean, saya melihat mobil BPBD sedang melaju ke barat membawa pasien COVID-19 bersama rombongan ngebut. Sudah lewat Pertamina terdengar benturan dan saya langsung menengok ternyata ibu-ibu sudah terkapar. Dan setelah dapat informasi, ternyata itu tetangga rumah,” ucap seorang saksi mata.

Baca juga:  Jual Burung Jalak Putih, Warga Yeh Sumbul Ditahan

Menurut informasi, Cening Swantari saat itu juga sedang melaju ke arah barat dengan menggunakan sepeda motor. Ia hendak membeli bunga di pasar sebelah barat jembatan.

Di belakangnya melaju mobil BPBD diduga dengan kecapatan tinggi  kemudian menyerempet Cening sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Sayangnya saat itu mobil BPBD diduga tak mengindahkan peristiwa tersebut dan malah terus melaju ke arah barat.

Sementara Cening Swantari terkapar dan ditolong warga sekitar. Akibat peristiwa itu,  bagian wajah polwan itu bersimbah darah.

Baca juga:  Reaktif, Hasil Tes Cepat Seorang Tahanan dan Personel Polresta Denpasar

Korban baru sadar  setelah mendapat perawatan di RS Parama Sidhi Singaraja dan hingga kini masih berada di ICU.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.