Paket Jaya-Wira melakukan upacara mejaya-jaya dan persembahyangan sebelum mendaftar ke KPU Tabanan, Jumat (4/9). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Pasangan calon Cabup dan Cawabup yang diusung partai PDI Perjuangan di enam kabupaten/kota di Bali serentak melaksanakan pendaftaran ke KPU Jumat (4/9) pukul 10.00 WITA. Untuk di Kabupaten Tabanan sebelum berangkat mendaftar, pasangan calon Dr. I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) mengikuti upacara mejaya-jaya dan persembahyangan bersama di Padmasana kantor DPC PDIP Tabanan.

Ritual ini dipuput oleh Ida Pandita Mpu Rsi Siwa Putra Sanatana Daksa Manuaba dari Griya Agung Utu, Penebel, Tabanan. Upacara dimulai pukul 08.30 WITA.

Baca juga:  Gerindra Masih Jajaki Koalisi di Pilgub 2018

Usai prosesi upacara mejaya-jaya, paket Jaya-Wira selanjutnya berangkat menuju KPU Tabanan diantar sejumlah kader partai. Terlihat pula kader dari partai pendukung yakni Partai Gerindra dan Partai PSI.

Untuk dapat menjalankan protokol kesehatan, keberangkatan massa pendukung yang ke KPU dibagi dalam dua shift. Pasangan paket bersama 15 orang pengurus inti terlebih dulu datang membawa berkas administrasi yang dibutuhkan. Kemudian shift selanjutnya menyusul dan menunggu di Lapangan Alit Saputra. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Soal Nomor Urut, Begini Kata Paslon Pilbup Tabanan 2020
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *