Paket Jaya-Wira menerima rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilgub Tabanan 2020. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Optimisme disampaikan Ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM usai diberikan mandat oleh induk partai untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tabanan. Berpasangan dengan I Made Edi Wirawan, SE yang kini duduk di DPRD Tabanan, Sanjaya menilai ini merupakan bagian tanggung jawab besar dalam menjalankan amanah partai.

Harapannya ke depan kepercayaan yang selama ini telah diberikan oleh masyarakat pada dirinya sebagai Wakil Bupati Tabanan sampai saat ini akan terus dijaga. Bahkan akan terus lebih digiatkan dan diperbaiki.

Baca juga:  Dianggap Berhasil, PDIP Kembali Gelar Try Out Serentak

“Bagaimanapun saya ingin membawa Tabanan terus lebih baik ke depan, dan proses kesejahteraan di pemerintahan maupun di masyarakat bisa saya laksanakan dengan baik,” ucapnya.

Usai menerima rekomendasi, Sanjaya mengaku akan fokua menyiapkan berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran ke KPU Tabanan pada 4 September 2020 pukul 10.00 WITA serentak seluruh Bali. Setelah pendaftaran, ia akan melakukan konsolidasi.

“Karena waktu pendek tentu banyak yang perlu disiapkan, setelah mendaftar secara resmi baru dilanjutkan konsolidasi di internal partai, fraksi dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kompak bersatu padu untuk bagaimana kita selalu berada di tengah masyarakat dan meminta dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Megawati Buka Sekolah Caleg PDIP Angkatan Terakhir

Disinggung tentang tantangan berat menjadi seorang pemimpin daerah ke depan, khususnya di tengah masa pandemi COVID-19, Sanjaya mengatakan para kader PDIP yang maju dalam perhelatan Pilkada 2020 telah diberikan instruksi dan bekal dari Ketua Umum PDIP untuk terus semangat berjuang dalam kondisi apapun. Menurut Sanjaya, di Tabanan kedaulatan pangan dan ketahanan pangan sudah berjalan sangat baik. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.