Petugas mengevakuasi jasad Randy Leon Crumbliss. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Tukad Punggawa, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan (Densel) dikejutkan temuan jasad Randy Leon Crumbliss (65) asal Amerika. Randy meninggal dunia di kamar kontrakannya.

Sudah tiga hari korban tidak keluar kamar dan waktu ditemukan selang oksigen menempel di hidungnya.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan,  pemilik rumah kontrakan, I Made Nastra (48) pukul 10.00 WITA ditemui ojek online  untuk mengantar barang yang dipesan korban. Pasalnya korban tidak bisa dihubungi.

Baca juga:  Cegah Kematian Ibu, 40 Bidan Dilatih Antenatal Care Terpadu

Selanjutnya Nastra mengantar ojek tersebut ke rumah kontrakan korban. Sesampai di depan TKP,  Nastra memanggil korban sambil menggedor pintu kamarnya.

Namun tidak ada jawaban. Nastra sempat mengintip dari celah pintu dan  dilihat korban seperti sedang tidur.

“Saksi (Nastra) menyuruh ojek online tersebut agar datang kembali setelah korban bangun. Setelah ojek pergi ada warga yang menginformasikan bahwa korban sudah tiga hari tidak keluar rumah,” ujar Kompol Wirajaya.

Baca juga:  Soal Terminal Ubung Tampung Pedagang Bermobil, Ini Respons Wali Kota

Mendapat informasi tersebut, Nastra lalu menghubungi temannya, I Gusti Ketut Merta (69). Sekitar pukul 12.00 WITA, mereka mengecek korban di kamarnya dan ternyata  sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada Kaling Banjar Kaja dan diteruskan ke Polsek Densel. “Informasi warga setempat korban menderita sakit diabetes. Saat ditemukan meninggal, selang oksigen masih menempel pada hidung Korban,” kata Kompol Wirajaya.

Korban meninggal diduga karena sakit. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Di kamarnya banyak ditemukan obat dari dokter.

Baca juga:  Dua WN Jepang Ditemukan Tewas Terbakar, Olah TKP Dilanjutkan Besok

Pukul 15.50 WITA, jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.