Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya dikonfirmasi, Jumat (28/8) membenarkan adanya tambahan dua pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali. Masing-masing dari Denpasar dan Badung.

Salah satu pasien ternyata sudah meninggal dunia pada 1 Agustus lalu. “Pasien meninggal dari Denpasar, perempuan berusia 63 tahun,” ujarnya.

Menurut Suarjaya, pasien ini sudah meninggal dunia pada 1 Agustus. Tidak dilaporkan memiliki penyakit penyerta atau komorbid. “Pasien diketahui positif COVID-19 pada 24 Juli, setelah sebelumnya masuk RSUD Wangaya pada 23 Juli,” imbuhnya.

Baca juga:  Di Penyeberangan Gilimanuk-Ketapang, Pemudik Gunakan Motor Alami Penurunan

Satu pasien lagi, lanjut Suarjaya, laki-laki berusia 61 tahun yang sebelumnya masuk RSUD Mangusada pada 17 Agustus 2020. Pasien diketahui positif COVID-19 pada 18 Agustus 2020 dan meninggal dunia Jumat (28/8). “Pasien memiliki riwayat penyakit jantung,” jelasnya.

Dengan adanya tambahan korban jiwa ini, Denpasar mencatatkan 16 pasien meninggal akibat COVID-19. Sedangkan Badung, kumulatif kasus meninggalnya menjadi 13 orang. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.