I Gede Krisna Adi Widana. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem dalam waktu dekat ini bakal me-launching maskot dan jingle pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) 2020. Launching maskot dan jingle ini akan dilaksanakan di GOR Gunung Agung pada Sabtu (29/8).

Ketua KPU I Gede Krisna Adi Widana,Kamis (27/8) mengungkapkan, maskot dan jingle Pilkada Karangasem yang bakal diluncurkan nanti sesuai dari hasil FGD beberapa bulan lalu. Hasil dari FGD tersebut memutuskan maskot yang dipakai adalah tokoh dari pewayangan, yakni Kresna.

Baca juga:  Pilbup Karangasem, PSI Dikabarkan Bakal Merapat ke Paket Ini

Pemilihan Kresna sebagai maskot Pilkada Karangasem, mengandung harapan pemilihan bupati dan wakil bupati nantinya mampu menghasilkan pemimpin seperti layaknya tokoh Kresna yang mampu mengayomi dan selalu ingat dengan kewajiban sebagai seorang pemimpin. “Sosok Kresna sebagai personifikasi dari berbagai ajaran kehidupan yang ada di dunia ini,” katanya.

Maskot Kresna nantinya diharapkan memberikan spirit kepada masyarakat memilih pemimpin pada 9 Desember nanti. Jelas dia, seorang pemimpin harus bisa menerapkan segala  personifikasi Kresna, “Kita harap dalam Pilkada nanti Karangasem mendapatkan pemimpin seperti Kresna,” harap Krisna. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.