Tim SSB Garuda Wisnu (berdiri) dan SSB Bali United sebelum bertanding. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST. com – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Wisnu sukses memborong gelar juara dalam kejuaraan khusus untuk pemain kelahiran 2009 yang berakhir Selasa (25/8). Kejuaraan melibatkan empat SSB, yaitu Garuda Wisnu, Damar Cakti, Bali United Biru dan Bali United Kuning.

Kejuaraan kali ini merupakan yang keempat yang digelar di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar. Garuda Wisnu menjadi juara setelah berturut-turut mengalahkan Bali United Biru 4-0 dan Bali United Kuning 7-0 serta bermain imbang 0-0 melawan Damar Cakti pada laga terakhir. Juara kedua direbut Damar Cakti dan posisi ketiga ditempati Bali United Biru.

Baca juga:  Akhir Tahun, Wisdom Mulai Menyeberang ke Bali

Pelatih SSB Garuda Wisnu, Ambara Surya, menyatakan tim asuhannya juga menjadi juara dalam tiga kejuaraan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Debes Tabanan, Lapangan Buduk (Badung) dan Lapangan Celuk (Gianyar).

Menurutnya, kejuaraan antar-SSB ini diputar untuk mengasah mental dan menambah jam terbang pemain. Masing-masing tim diperkuat delapan pemain dalam setiap pertandingan. Wayan Gama selaku ketua panitia dibantu Doni (wakil), Putu Prabu (sekretaris) dan Putu Obith (bendahara). (Mawa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.