Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Bali masih belum mereda. Bahkan sudah hampir sepekan tambahan kasusnya terus meningkat.

Bahkan pada Sabtu (22/8), tambahan kasusnya masih di atas 70 orang. Ini merupakan hari ketiga berturut-turut, Bali melaporkan kasus di atas 70 orang.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus Bali mencapai 78 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 4.446 orang.

Baca juga:  Mantan Kepala BPN Badung Bersaksi, Sebut Uang Rp 10 Miliar Pinjaman

Di samping mengalami lonjakan kasus, Bali juga melaporkan kabar duka. Terdapat tambahan seorang pasien COVID-19 meninggal.

Pasien meninggal terbaru tercatat dari Gianyar. Kumulatif kasus meninggal hingga kini mencapai 52 orang (1,17 persen). Rinciannya 50 WNI dan 2 WNA.

Selain itu terdapat 67 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih rendah dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 3.881 orang (87,29 persen).

Baca juga:  Polisi Sita Ratusan Kembang Api dan Unggas Selundupan

Kasus aktif sebanyak 513 orang (11,54 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *