Sambil menghangatkan badan di pagi hari, salah seorang warga berjalan menyusuri Pantai Kuta, Badung. (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasar domestik kini menjadi andalan bagi Bali, khususnya Kabupaten Badung dalam mendongkrak pendapatan. Dinas Pariwisata (Dispar) setempat juga terus berupaya meningkatkan angkat kunjungan Wisdom.

Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Badung, Cokorda Raka Darmawan, saat dikonfirmasi Jumat (21/8), mengatakan telah bersurat kepada pelaku industri pariwisata untuk memanfaatkan website yang dimiliki Dispar Badung secara gratis.

“Promosi kita lakukan secara virtual untuk memberikan keyakinan kepada wisatawan. Saya sudah bersurat kepada seluruh destinasi, pelaku pariwisata agar memanfaatkan media promosi online yang sudah dimiliki Pemkab Badung secara gratis,” ungkapnya.

Baca juga:  Sasar Pasar Domestik, Kimia Farma Target Pendapatan 100 Miliar untuk RT

Asisten Administrasi Umum Setda Badung ini mengakui masih ada keraguan dari wisatawan untuk bepergian. “Tapi paling tidak setelah dibuka ada pergerakan wisatawan dari berbagai kota menikmati libur di Bali, mudah-mudahan jika angka positif COVID-19 ditekan, tentunya akan berdampak positif bagi pariwisata,” pungkasnya.(Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.