Anggis Devaki. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 tak menyurutkan kreativitas seorang Anggis Devaki. Perempuan yang akrab disapa Anggis ini kembali meluncurkan sebuah single “Terdiam.”

Lagu ini diciptakan oleh Anggis. Pembuatan musik dibantu oleh Band dari Anggis Devaki. “Bagi saya tidak ada alasan di tengah pandemi Covid-19 ini kita tidak berkarya. Justru banyak diam di rumah kita harus produktif dan kreatif dalam berkarya,” ujar Anggis, Selasa (18/8).

Baca juga:  Empat Hari Berturut-turut, Daerah Ini Catatkan Tambahan Kasus Transmisi Lokal

Dalam single “Terdiam” ini, Anggis memposisikan diri menjadi orang ketiga yang menyadarkan seseorang yang telah menyia-nyiakan perasaan pasangannya yang sangat sayang kepadanya. Dalam kehidupan nyatapun Anggis sangat ‘care’ kepada teman- temannya dan tak jarang menjadi tempat untuk mencurahkan hati.

Anggis mengawali karir melalui ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia” Season II sebagai Runner Up pada 2016. Tidak hanya jago dalam dunia tarik suara, Anggis juga produktif menciptakan lagu.

Baca juga:  COVID-19 Melanda, Ekspor Bali Justru Surplus Karena Ini

Selain bermusik, ia juga merambah dunia akting lewat web series yang berjudul “Tahun Ketiga”. Web series ini adalah bagian dari kampanye single ketiga Anggis “Tutup Hati.” (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *