Anggis Devaki. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satu lagi, penyanyi asal Bali, Anggis Devaki terus berkarya di tengah Pandemi COVID-19. Setelah merilis single “Tutup Hati” dan Web Series “Tahun Ketiga”, kini Anggis Devaki akan merilis single terbarunya “Jatuh Padamu.”

Single ini masih mengusung tentang percintaan remaja yang memiliki makna mendalam bagi Anggis yang sekaligus sebagai penulis lagunya. Dalam lagu “Jatuh Padamu” ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, dimana seseorang ini sudah dekat dan saling memberikan perhatian satu sama lain.

Baca juga:  Anggis Devaki "Tutup Hati"

Membuat seseorang ini selalu merasakan indahnya hari-hari dan membuatnya senang dikala sendu. Dalam single keempat ini, Anggis Devaki diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Irvnat sebagai vocal director. Lagu ini berbeda dari single sebelumnya, karena memiliki kesan lagu yang ceria dan nada yang up-beat.

Berkaitan dengan pandemi COVID-19, tanpa mengurangi kreativitas dalam bermusik dan belum memungkinkan untuk melakukan pembuatan music video, namun Anggis menampilkan musik video lirik yang mengusung tema sederhana tetapi menarik. Dengan sedikit sentuhan animasi dan pemilihan warna Ungu yang identik dengan independen seorang wanita, feminim dan memiliki makna yang menimbulkan kenyamanan. “Lagu saya ini sudah bisa didengarkan diseluruh digital flatform music dan tentunya Music Video Lirik dapat dilihat di Channel Youtube saya, Anggis Devaki,” ujarnya, Selasa (7/4).

Baca juga:  Truk Adu Jangkrik di Penginuman

Anggis Devaki merupakan Penyanyi asal Bali yang mengawali karir melalui ajang pencarian bakat, yaitu The Voice Kids Indonesia Season 2 sebagai Runner Up 1. Pada Tahun 2020 Anggis sudah merelease single “Tutup Hati” dan Web Series “Tahun Ketiga”.

Sebelumnya Single Anggis meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Bali sebagai Lagu terfavorit yaitu “Cinta Terbalas Nanti” di tahun 2019 dan pada tahun 2020 Anggis Devaki sebagai “Penyanyi Solo Wanita Terbaik” Anugerah Musik Bali 2020. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Investor yang Berinvestasi di Badung Diminta Ikuti Aturan Main
BAGIKAN