Anggis Devaki. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyanyi solo wanita asal Bali, Anggis Devaki yang biasa disapa Anggis, kali ini kembali merilis single ketiga yang berjudul “Tutup Hati.” Dalam single yang ditulis dan diciptakan oleh Anggis, ia mulai menunjukan kedewasaannya soal rasa.

Pasalnya, single ini memiliki makna yang sangat dalam bagi Anggis, sekaligus sebagai penulis lagunya. Dalam lagu “Tutup Hati” ini menceritakan tentang suatu hubungan yang sudah dijalani cukup lama, mulai menjalin komitmen satu sama lain.

Baca juga:  Warga Minta Jembatan Anggrek Sibang Kaja Diperbaiki

Hingga menghadapi suatu masalah dan salah satu dari mereka memutuskan berpisah. Bertahan tak lagi menjadi jaminan untuk kembali bersama hingga memutuskan untuk “Tutup Hati.”

“Intinya, kisah lagu ini sudah tidak sanggup lagi menjalaninya dan sudah mencoba memberikan berkali-kali kesempatan dan akhirnya memutuskan untuk tidak ada lagi yang bisa dibenahi, tidak ada lagi yang bisa untuk dipertahankan. Cukup sudah atas semua yang dirasa dan memutuskan untuk “Tutup Hati,”” ujar Anggis saat presscon, Jumat (28/2).

Baca juga:  Ikuti Selera Pendengar

Anggis memulai karirnya sebagai penyanyi dalam ajang pencarian bakat dan berhasil merebut posisi Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2. Sebelumnya, Anggis telah melepas dua single, “Cinta Terbalas Nanti” yang rilis 2018 lalu juga berhasil merebut penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2019, dan “Dekat Denganmu” yang kembali masuk nominasi Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2020. (Winatha/balipost)

BAGIKAN