Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jasad korban lakalantas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pedagang, Adi Yanto (39) meregang nyawa di Jalan Bypass Ngurah Rai, Suwung, Denpasar Selatan, Senin (17/8). Adi yang berprofesi pedagang ini tewas setelah ditabrak mobil saat memotong jalur.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, seizin Kasatlantas AKP Adi Sulistyo mengatakan, kasus lakalantas tersebut terjadi pukul 07.30 Wita. “Yang terlibat dalam lakalantas tersebut antara sepeda motor dengan mobil. TKP-nya median jalan depan spa,” ujarnya.

Baca juga:  Sebelum Lakalantas, Bassist Navicula dan Pacarnya Diduga Cekcok

Kronologisnya, mobil dikemudikan Abdoel Ghofar (41), tinggal di Jalan Gunung Seraya, Denbar, melaju dari timur. Setibanya di TKP, Adi memotong jalur dari utara ke selatan, lalu belok ke barat.

Alhasil tabrakan tidak terelakkan. Mobil Abdoel langsung menabrak motor dikendarai Adi. “Pengendara motor kurang hati-hati saat memotong jalur dan tidak memberikan prioritas kepada mobil bergerak lurus,” ujarnya.

Akibat tabrakan itu, Adi tinggal di Jalan Zidam, Pemogan, mengalami benjol di kepala samping kanan dan luka terbuka, kaki kanan serta kiri lecet. Dia meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Kasus Pengadaan Alkes RSUD Mangusada, Satu Tersangka Kembali Ditetapkan

Jasad Adi dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Sementara Abdoel selamat, hanya kaca depan mobil pecah, bemper depan penyok dan radiator bocor. “Kami mengimbau pengguna jalan raya agar lebih hati-hati, terutama saat menyeberang jalan atau memotong jalur. Apalagi di Jalan Bypass Ngurah Rai karena jalur cepat,” kata Iptu Tiviasih. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.