hibah
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penerima Bantuan Stimulus Usaha (PBSU) tahap terakhir di Kabupaten Badung segera cair. Kabarnya, Dinas Koperasi (Diskop) UKM dan Perdagangan setempat telah melakukan verifikasi penerima bantuan bagi pelaku UMKM di Gumi Keris.

Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung, Made Widiana, saat dikonfirmasi Jumat (14/8) membenarkan perihal tersebut. Bantuan bagi pelaku usaha kecil ini akan diserahkan pada 2 ribu penerima.

Baca juga:  Diskop Denpasar Sidak Warung dan Pedagang Kaki Lima

“Masih diverifikasi, astungkara Agustus ini cair semua, karena ini tahap terakhir dengan total penerima 4 Ribu pelaku UMKM,” ungkapnya.

Menurutnya, para penerima PBSU tidak boleh menerima bantua lain, jika telah menerima bantuan dipastikan tidak mendampatkan PBSU.

“Seiring dengan bantuan yang sudah turun, baik itu dari pusat lewat BST (Bantunan Sosial Tunai), karena kemungkinan UMKM ada yang mendapat bantuan dari sana, jadi dipastikan tidak dapat lagi. Inilah yang kami validasi terus, karena tidak boleh menerima bantuan doble,” terangnya seraya menambahkan setiap pelaku UMKM yang menerima bantuan PBSU mendapatkan Rp 2 Juta.(Parwata/Bali Post)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.