Branch Manager Jasindo Denpasar Christian Parulian Tobing menyerahkan bantuan kepada Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Denpasar Widiastuti IGAA Mas Widiastuti. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Asuransi Jasindo memberikan bantuan alat kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota Denpasar pada Rabu (12/8). Bantuan tersebut diserahkan oleh Branch Manager Jasindo Denpasar Christian Parulian Tobing kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Denpasar IGAA. Mas Widiastuti.

Bantuan yang diberikan berupa baju APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 60 pcs, Nurse (hair cap) sebanyak 25 box, shoe cover sebanyak 25 box, masker N95 sebanyak 65 pcs, masker medis 3 ply sebanyak 46 box, handscoon ukuran M dan L sebanyak 20 box.

Baca juga:  SMK Dwijendra  Gelar Jalan Sehat, Pentas Seni hingga Seminar Kewirausahaan

Branch Manager Jasindo Denpasar Christian Parulian Tobing mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen Jasindo membantu sesama. Apalagi Jasindo masuk dalam Satgas COVID-19 BUMN Provinsi Bali.

Bantuan ini merupakan salah satu program Jasindo dalam menjalankan amanah Kemeterian BUMN sebagai bagian dari Satgas COVID-19 BUMN. “Khusus di Provinsi Bali kita bentuk dari komitmen Branch Denpasar adalah menyerahkan bantuan ini ke Dinas Kesehatan Kota Denpasar,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.