Ketua PMI Badung menyerahkan sembako pada para veteran di Desa Penarungan, Badung, Rabu (12/8). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung melakukan bakti sosial (baksos) di Desa Penarungan, Badung, Rabu (12/8). Dalam baksos ini, PMI Badung yang difasilitasi Camat Mengwi dan Desa Penarungan ini mengadakan donor darah dan penyerahan paket sembako pada para veteran di Desa Penarungan.

Dalam paket tersebut berisi sekitar 20 kg beras, satu krat telor, vitamin, paket perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), mie instan, masker, dan lainnya.

Baca juga:  Hormati Jasa Penjuang dengan Menyambangi Veteran

Menurut Ketua Umum PMI Badung, Kompyang R Swandika, kegiatan baksos ini merupakan silahturahmi rasa cinta kasih dan penghormatan kami pada para veteran pejuang kemerdekaan RI. Ada sekitar 14 orang veteran di desa ini yang mendapatkan paket sembako dan PHBS.

“Harapan kita, beliau-beliau ini tetap sehat dan bugar. Dan spirit semangat beliau yang sangat luar biasa akan memberikan motivasi, inspirasi, dan memjadi spirit kita untuk tetap sehat. Juga spirit untuk kita bekerja membangun daerah kita menuju masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, tentunya dibawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Swandika. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.