Bupati Suwirta (kiri) memberikan santunan tali kasih kepada veteran atau janda veteran, Selasa (16/11). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung memberikan santunan tali kasih kepada veteran atau janda veteran, Selasa (16/11). Santunan diberikan serangkaian peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada para pahlawan yang telah berjuang demi membela tanah air, bantuan ini tidak ada nilainya dibandingkan pengorbanan para pejuang yang dengan gigih dan berani berperang melawan penjajah,” ujar Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Baca juga:  Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Perairan Nusa Penida

Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya melaporkan tercatat sebanyak 40 veteran maupun janda veteran akan menerima santunan yang berupa uang dan sembako ini. Penyerahan secara simbolis dilakukan Bupati Suwirta kepada perwakilan penerima yakni Made Musni.

Musni merupakan janda dari veteran I Nyoman Toya. Santunan diserahkan di kediamannya di Br. Pande Desa Kusamba Kecamatan Dawan. “Terima kasih kepada Bapak Bupati Suwirta ¬†yang telah memberikan perhatian kepada kami melalui santunan tali kasih ini,” ujar Made Musni. (Adv/balipost)

Baca juga:  Hujan Deras, TK dan Ruas Jalan Terendam Air
BAGIKAN