Polisi olah TKP kasus lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas hampir bersamaan di dua TKP, yaitu di Jalan Kargo dan simpang Jalan Tukad Penet-Jalan Kenari, Denpasar, Minggu (9/8). Ada tiga orang terlibat lakalantas itu berinisial AN (20) asal NTT, LN (20) bertatus mahasiswa dan ST (37).

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Senin (10/8) menyampaikan, lakalantas di Jalan Kargo terjadi pukul 22.30 Wita. Waktu itu AN asal NTT mengendarai sepeda motor bergerak dari barat.

Baca juga:  Mobil Pick Up Terguling, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka

Setibanya di TKP, AN hilang kendali dan laju motornya oleng ke kanan naik pulau jalan akhirnya menabrak beton tiang LPJ. “Yang bersangkutan mengalami luka di kepala atas dan tercium aroma alkohol dari mulutnya,” ujar Tiviasih.

TKP lakalantas di simpang Jalan Tukad Penet-Jalan Kenari, Denpasar, kejadiannya pukul 23.30 Wita. Kronologisnya, LN mengendarai sepeda motor melaju dari selatan.

Setibanya di TKP, wanita beralamat di Jalan Hayam Wuruk Gang Nagasari, Denpasar, mengambil haluan terlalu ke kanan tabrakan dengan motor dikendarai ST. Akibat kejadian itu, LN mengalami luka pada hidung, tangan kanan lecet.

Baca juga:  Lagi, Komplotan Skimming Asal Bulgaria Diringkus

Sedangkan ST mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri, luka pada jari tangan kanan, lutut kanan, kepala kiri benjol. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *