GIANYAR, BALIPOST.com – Hospitality Management in The New Era of Tourism Confrence Expo akan diselenggarakan di The Mansion Resort and Spa Ubud, Bali. Kegiatan ini akan diselenggarakan 10 sampai 12 November.

Event yang juga mengangkat hasil produk lokal masyarakat Bali ini dipastikan akan menekankan protokol kesehatan. Gregory Hasanov Bachtiar selaku GM Orchid Associates Bali mengatakan semua pihak sudah mendukung pelaksanaan event ini, mulai dari Dinas Pariwisata hingga intansi terkait lainya. “Di lokasi yang kami siapkan ini sudah menekankan protokol kesehatan, pertama semua yang hadir wajib mengenakan masker, kami juga menyediakan banyak provider penunjang seperti ozon water yang dinilai lebih aman,” katanya.

Baca juga:  “Nampah” Jelang Galungan Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Event ini mengajak berbagai kalangan untuk terlibat, khususnya memberi kesempatan untuk menampilkan produk lokal Bali. “Tentu nanti ada tempat untuk menampilkan produk lokal dalam event ini,” katanya.

Pihaknya berharap setelah beberapa bulan melewati fase pandemi yang melumpuhkan perekonomian, ke depan pariwisata Bali bisa kembali bangkit. “Begitu pariwisata dibuka kita yakini akan banyak turis yang datang ke Bali,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.