Polisi melakukan oleh TKP di lokasi kejadian. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami I Komang Hendra, warga Banjar Penarukan, Desa Peninjoan, Tembuku. Buruh 28 tahun itu meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam got saat berusaha menghindari batang pohon yang roboh, Jumat (7/8).

Peristiwa tersebut terjadi di got jalan raya Banjar Tingkad Batu, Desa Jehem, Tembuku. Korban meninggal dunia akibat mengalami luka berat pada bagian kepala.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban bersama dua orang saksi yakni I Komang Widiana dan I Made Nawan hendak memotong kayu duren yang berada di tegalan milik I Nengah Murdana sekitar pukul 13.30 wita. Saat itu, korban bersama saksi I Komang Widiana bertugas manarik pohon duren yang akan dipotong. Sedangkan saksi I Made Nawan bertugas memotong pohon. Saat sudah terpotong, pohon duren itu kemudian roboh lalu menimpa pohon kelapa yang ada di dekatnya.

Baca juga:  Kasat Sabhara dan Kapolsek Tembuku Diganti

Selanjutnya pohon kelapa tersebut ikut roboh mengarah ke korban. Karena kaget, korban berusaha menghindar. Namun korban terpleset dan terjatuh ke dalam got dari ketinggian 8 meter. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia.

Mendapat laporan kejadian itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga sudah meminta keterangan saksi di sekitar TKP. Kata Sulhadi saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.