DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam mempersiapkan tataran kehidupan era baru di masa pandemi COVID-19, Tim Verifikasi Pariwisata Pemerintah Kota Denpasar, kini memverifikasi beberapa usaha di bidang pariwisata, seperti daerah tujuan wisata (DTW), hotel, restoran, mal, villa, spa dan tempat rekreasi yang ada di wilayah Denpasar.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani didampingi Ketua PHRI Bali yang sekaligus Ketua Tim Verifikasi Kota Denpasar, I.B. Purwa Sidemen serta tim Verifikasi lainnya yang kali ini meninjau kesiapan protokol Kesehatan adaptasi kebiasaan baru di Pop Hotel, Teuku Umar, Denpasar pada Jumat (7/8).

Baca juga:  Pintu Masuk SDN 1 Buduk Dipasangi Gembok  

Dalam kegiatan tersebut Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani menyampaikan, kegiatan ini dilakukan Pemerintah Kota Denpasar untuk mendukung pengembangan pariwisata di Bali maka diperlukan sarana pendukung yang memadai, dan mampu memberikan kenyamanan, keselamatan dan keamanan bagi wisatawan.

“Kami berkomitmen untuk tetap mendukung semua pelaku usaha khususnya di bidang pariwisata yang ada di Kota Denpasar, agar tetap dapat beroperasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk membangun perekonomian kembali di tengah pandemi COVID-19,” ujar Dezire Mulyani.

Baca juga:  2019, DTW Ulundanu Beratan Target Satu Juta Kunjungan

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kota Denpasar, I.B. Purwa Sidemen menambahkan, yang ditinjau dalam kegiatan ini ada sejumlah hal. Yaitu kelengkapan Kesehatan seperti sarana cuci tangan, tissue, hand sanitizer, kebersihan area, dan khusus untuk staff diharuskan untuk menggunakan APD sesuai SOP seperti faceshield, masker dan slop tangan. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.