ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di Jalan Laksamana, Denpasar Timur (Dentim), Selasa (4/8). Seorang pria berinisial MK (27) diduga kesurupan lalu menusuk kerabatnya, SB (56) menggunakan pedang.

MK sendiri mengalami luka sayat dari urat nadi pergelangan tangan kiri sampai ke telunjuk. Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kanitreskrim Polsek Dentim Iptu Made Putra Yudhistira, seizin Kapolsek Kompol Nyoman Karang Adiputra membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban tidak mau melaporkan kejadian ini karena masih ada hubungan keluarga,” tegasnya.

Baca juga:  Berbagi untuk Negeri, Warga Peroleh Bantuan Sembako

Sementara informasi di lapangan, pada Selasa pukul 02.00 Wita, Sd (46) ditelepon Sl (kakak pelaku). Kakak pelaku minta Sd dan korban untuk menemani pelaku ngobrol di teras rumah karena kesurupan.

Setibanya di TKP, korban melihat pelaku sudah sadar dan ngobrol seperti biasa. Pukul 03.30 WITA, Sd pamit pulang tapi dilarang pelaku. “Pelaku masuk ke dalam rumah mengambil pedang samurai pendek. Pedang itu dipakai pelaku mengancam korban dan saksi (Sd). Selanjutnya pelaku menusuk korban sebanyak dua kali, di bawah ketiak sebelah kiri dan pungung sebelah kiri,” kata sumber.

Baca juga:  Kabid Perairan PUPR Badung Praperadilankan Kajari Denpasar

Walau terluka, korban langsung memegang pelaku dibantu Sd. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.