Gubernur Bali Wayan Koster berangkat ke Nusa Penida, Senin (3/8) untuk menghadiri groundbreaking pelabuhan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali Wayan Koster beserta jajaran bertolak dari Denpasar menuju Nusa Penida untuk melaksanakan groundbreaking Pelabuhan penyeberangan Sampalan, Klungkung, Senin (3/8) pagi. Groundbreaking yang ditandai dengan peletakan batu pertama itu juga akan dihadiri Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Hadir pula Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali Dewa Made Mahayadnya.

Rombongan Gubernur menyeberang dari Pelabuhan Tribuana Desa Kusamba, Klungkung menuju ke Nusa Penida. Sebelum akhirnya tiba di Pelabuhan Sampalan.

Baca juga:  Keluar, Hasil Pemantauan 12 Orang Kontak Erat dengan WN Jepang Positif COVID-19

Sedangkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan ke lokasi menggunakan Helikopter Surya Air. Usai peletakan batu pertama, Budi Karya bersama Gubernur dan Bupati Klungkung juga dijadwalkan meninjau Pelabuhan Bias Munjul.

Rombongan nantinya berangkat dari pelabuhan Sampalan ke Bias Munjul Nusa Ceningan menggunakan fast boat kapasitas 100 orang, on board view (peninjauan dan penjelasan dari atas kapal). (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.