Penandatanganan berita acara serah terima prasasti Gedung F3 FKIK Unwar oleh Ketua YKKPB Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., pada HUT ke-36 YKKPB, Kamis (30/7). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) sebagai Badan Hukum Penyelenggara Pendidikan Tinggi Universitas Warmadewa (Unwar) merayakan HUT ke-36 di Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa FKIK Unwar, Kamis (30/7). Perayaan HUT yang mengusung tema ‘’Melalui HUT YKKPB Ke-36 Kita Tingkatkan Kualitas dan Kinerja SDM dalam Tatanan Kehidupan Baru untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama, Welfare For All’’, tidak dirayakan semeriah tahun sebelumnya.

Kegiatan perayaan yang disiarkan secara langsung di channel YouTube YKKPB ini hanya diikuti sejumlah undangan penting yang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Beberapa kegiatan seremonial digelar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-36 ini.

Baca juga:  90 Persen Lulusan SD Saraswati 5 Denpasar Diterima di SMP Negeri

Ketua YKKPB Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. mengatakan, di tengah suasana pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap merayakan HUT ke-36 YKKPB sebagai bagian dari introspeksi dan retrospeksi diri. Di samping itu, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian selama setahun terakhir. Saat ini YKKPB tidak hanya menaungi Unwar, namun juga telah mampu mengembangkan beberapa unit pelaksana kegiatan (UPK), seperti Warmadewa Collage, Warmadewa Property dan Klinik Pratama Warmadewa. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.