Polisi mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Petitenget. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gelombang besar Pantai Petitenget, Kuta Utara, nyaris menelan korban jiwa. Seorang warga, Igin Ginanjar (34) digulung ombak saat berenang di pantai tersebut, Jumat (31/7) pukul 17.15 Wita.

Beruntung dia cepat diselamatkan saat terombang-ambing di tengah laut oleh petugas Balawista, anggota Polair Polres Badung dan nelayan setempat. Kronologisnya, menurut Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, korban beralamat di Jalan Raya Gadon, Gang Ceruring, Kerobokan, bersama temannya berenang di TKP.

Baca juga:  Nikmati Momen Paling Hening di Bali, Grand Hyatt Bali Hadirkan Paket Spesial

Tiba-tiba datang ombak besar menggulung mereka. Teman korban, Sandi, berhasil lolos dan langsung melapor ke Pospol Petitenget, lalu diantar ke Pos Polair Petitenget.

Setelah menerima laporan itu, tidak butuh waktu lama anggota Polair, Balawista dan kelompok Nelayan Petitenget melakukan pencaharian menggunakan rescue boat. Tidak berselang lama korban ditemukan terombang-ambing di tengah laut. “Korban langsung dievakuasi ke pinggir pantai. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya, didampingi Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sebulan, Belasan Orang Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *