Latihan tim Bali United. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Segenap pemain, pelatih dan ofisial Bali United telah menjalani tes swab di mes, pada Senin (27/7). Tes kesehatan yang dijalani pemain tidak sampai disini, tetapi nanti akan dilanjutkan pemeriksaan berkala, seperti rapid test, maupun pemeriksaan kesehatan lainnya jika diperlukan. Tujuannya, untuk mengetahui agar kondisi dan kebugaran tubuh pemain tetap terkontrol dan terjaga selama menjalani latihan bersama tim.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (28/7) menegaskan, pemeriksaan kesehatan merupakan upaya manajemen dalam rangka menangkal penularan covid-19. Alexander memaklumi, para punggawa Serdadu Tridatu telah berdatangan ke mes, dan mereka akan menjalani latihan perdana pada Senin (3/8). “Oleh sebab itu, rangkaian protokol kesehatan kami berlakukan seperti PCR test menjadi salah satu agenda kami,” beber Alexander.

Baca juga:  Karena Ini, Kasus Pembunuh Bayi Kembar Dilimpahkan ke Polresta

Bahkan, lanjut dia, berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, maka disepakati selama latihan tidak boleh dihadiri suporter maupun awak media. Hal ini dilakukan karena untuk mencegah keramaian di lapangan dan menjadi salah satu langkah protokol kesehatan, yang dirumuskan dari tim pelatih bersama manajemen. “Kami harapkan baik pendukung setia Bali United, maupun para jurnalis memaklumi kondisi ini,” terang Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.