Bupati Suwirta saat membagikan bonus kepada atlet. (BP/Ist)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Klungkung, menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih peraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Senin (8/11). Penyerahan dilakukan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia bersama Kepala Dinas Budpora I Bagus Jumpung Gede Oka Wedana serta sejumlah pengurus KONI Klungkung di halaman Kantor Bupati Klungkung.

“Ini adalah buah dari kerja keras atlet dan semua tim, saya minta tetap rendah hati namun tidak rendah diri dan tetap semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Terima kasih karena telah berhasil mengharumkan Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta.

Baca juga:  Lilian dan Agus Nuarta Berlatih di Kolam Renang Singaraja

Pihaknya menambahkan, perihal bonus telah disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah. Ini merupakan upaya maksimal Pemkab Klungkung dalam menghargai para atlet yang telah berbuat yang terbaik dan mengharumkan Kabupaten Klungkung.

Sementara itu Ketua Umum KONI Klungkung melaporkan total sebanyak 13 medali berhasil diraih atlet asal Klungkung di ajang ini. Diantaranya 3 medali emas yang salah satunya berasal dari cabor Karate oleh Cok Istri Agung Sanistyarani dan dua medali emas lainnya masing masing dari cabor Kabaddi Putra dan Putri.

Baca juga:  Sidak, Mamin Kedaluwarsa Masih Ditemukan di Jembrana

Satu perak yang disumbangkan Kadek Surya Febriantari dari cabor Taekwondo dan 3 medali salah satunya disumbangkan atlet pencak silat, I Wayan Sumertayasa serta dua perunggu lainnya dari cabor Cricket putra dan Kabaddi Putri. Ditambah sejumlah medali dari cabang olahraga eksibisi, yaitu 2 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu. (Adv/balipost)

BAGIKAN