Yabes Tanuri (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali United dalam melakoni Kompetisi Liga 1, yang akan digulirkan pada Oktober mendatang, memutuskan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul. Bahkan, manajemen Bali United telah melayangkan surat permohonan untuk menggunakan stadion tersebut sebagai venue pertandingan.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Jumat (24/7) mengatakan, CEO Yabes Tanuri memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai hal yang wajar dan tanpa alasan khusus. Rencananya, kata Alexander, sebelum Kompetisi Liga 1 resmi digulirkan, pihak manajer tim dan tim teknis berniat mengadakan audiensi dengan bupati Bantul. “Manajemen memang mengagendakan mengadakan pertemuan dengan pihak pemerintahan di Bantul, sekaligus perkenalan bahwa Bali United akan merumput di Bantul,” kata Alexander.

Baca juga:  Awal Cerita Made Andhika Dipanggil Otong

Bahkan, menurut Alexander, rombongan Serdadu Tridatu akan mengerahkan armada busnya selama kompetisi dihelat. Keberadaan bus ini untuk sarana transportasi lokal bagi pemain, baik saat berlatih ke lapangan, maupun saat bertanding. “Bus ini juga digunakan untuk antar jemput pemain, baik berangkat dari hotel maupun balik ke hotel,” terang Alexander.

Hanya, Alexander menekankan, sebelum Kompetisi Liga 1, Oktober mendatang, tim Serdadu Tridatu harus melakoni Piala AFC di Vietnam, September nanti. “Jadi, Piala AFC ini jadwalnya mendahului, dibandingkan Kompetisi Liga 1,” ungkap Alexander. Selama berlaga di Piala AFC, utamanya dalam menjalani laga tandang, tim Bali United biasanya memboyong 20 pemain. “Akan tetapi, jumlah pemain yang diberangkatkan bisa berubah, tergantung rekomendasi dari tim pelatih,” beber Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.