Warga dan petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan membusuk di pohon. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Menange Kangin, Desa Menange, Kecamatan Rendang, Karangasem digegerkan dengan penemuan mayat membusuk tergantung di pohon, Kamis (23/7). Jasad membusuk itu pertama kali ditemukan oleh I Komang Arpendi dengan Wayan Tunas Kamis (23/7) siang.

Saat itu, saksi pergi ke kebun bertujuan untuk mencari pohon bonsai dan pisang di tegalan di Banjar Menange Kangin. Di dalam perjalanan sekitar 50 meter dari TKP, saksi mencium bau busuk yang diduga bau bangkai binatang.

Baca juga:  Masih, Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Hari Ini Lampaui Kasus Baru

Mencium bau itu, saksi melanjutkan perjalanan dan menemukan jasad manusia tergantung di pohon. Identitas mayat diketahui bernama I Wayan Supratna (25) asal Banjar Dinas Alasngandang, Desa Pempatan Pempatan.

Kapolsek Rendang AKP I Made Sudartawan, mengatakan, adanya laporan itu pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Rendang. “Mayat langsung kita evakuasi dari atas pohon. Mayat dalam kondisi sudah membusuk. Hasil pemeriksaan, korban murni meninggal karena gantung diri,” paparnya.

Baca juga:  Muncul Klaster Perkantoran di Jembrana, Segini Jumlah Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19

Adik korban, Ni Kadek Supradni mengatakan, bahwa kakaknya meninggalkan rumah sejak Sabtu (18/7). Ia juga mengatakan dirinya sempat menghubungi sang kakak lewat ponsel, namun tidak aktif.

Dituturkannya, saat mau pergi korban sempat mengirimkan pesan Whatsapp. Isi pesannya menyatakan jika ada apa-apa dengan dirinya, almarhum minta agar sepeda motornya dijual untuk melunasi hutang. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *