Kadek Agung Widnyana Putra. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bomber muda Bali United asli putra Bali yang berkostum Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra, penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic, serta kiper Nadeo Argawinata, dipanggil Timnas Merah Putih. Trio skuad Serdadu Tridatu ini, diproyeksikan berlaga pada Prakualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran II, yang rencananya digulirkan 8 Oktober, 13 Oktober dan 12 November.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas mengungkapkan, Pelatnas tim senior PSSI ini akan memulai pada Kamis (23/7) hingga Sabtu (8/8). “Pelatnas pesepak bola Timnas senior ini akan digelar di Jakarta,” terang Alexander, di Denpasar, Selasa (21/7).

Baca juga:  Dukung Sustainable Tourism, Asap Rokok Jangan Dianggap Remeh

Menurut Alexander, manajemen Bali United memberikan apresiasi terhadap punggawanya, yang dipercaya masuk Timnas Merah Putih. Sebelumnya, trio skuad Bali United U-16 dipanggil masuk Timnas. Mereka adalah Kadek Arel Priyatna, I Made Putra Kaicen dan Marcell Januar Putra. “Kami bangga tercatat beberapa skuad Bali United dipercaya mengibarkan bendera Merah Putih, pada event berskala internasional,” jelasnya.

Oleh karena saat ini tengah pandemi covid-19, maka selama menjalani Pelatnas, tetap diberlakukan protokol kesehatan. “Latihan sepak bola tetap digelar, namun harus mentaati protokol kesehatan yang diterapkan tim medis PSSI Pusat,” ujarnya. Trio pesepak bola Bali United, Kadek Agung, Spasojevic dan Nadeo, harus terbang ke Ibu Kota, dan paling lambat bergabung pada Kamis (23/7). (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.