Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, MS. (kiri) saat meluncurkan Program IDEP, Sabtu (18/7). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati perayaan hari suci Tumpek Landep, civitas akademika Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar menggelar persembahyangan bersama di Pura Maha Widya Mandira Unhi Denpasar, Sabtu (18/7). Perayaan Tumpek Landep kali ini dirangkai dengan peluncuran suatu program yang mendukung dan membangun keahlian lulusan Unhi Denpasar.

Yakni, program Integrated Development on Entrepreneurship Program (IDEP) atau program pengembangan kewirausahaan yang diberikan kepada mahasiswa yang belum Wisuda.

Baca juga:  Diserahterimakan, Jabatan DWP Unud Sub Unit Fakultas Hukum

Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, MS., mengatakan dalam program IDEP, mahasiswa dari berbagai bidang keilmuan akan dibekali dengan ilmu kewirausahaan. Sebab, di era seperti saat ini membangun ilmu kewirausahaan sangat penting dikuasai oleh para lulusan.

Sehingga mampu bersiang dalam dunia kerja, bahkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Apalagi, dalam program ini melibatkan partisipasi dan pakar yang berkompeten, serta bekerja sama dengan berbagai lembaga sertifikasi, seperti Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.