Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka kembali dilaporkan Bali pada Sabtu (18/7). Terdapat tambahan pasien COVID-19 meninggal yang dicatatkan di hari ini.

Ini merupakan hari keempat berturut-turut, Bali melaporkan tambahan pasien meninggal. Terdapat satu orang pasien meninggal baru pada data Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang dilansir hari ini.

Dilihat dari asalnya, kasus meninggal akibat COVID-19 ini merupakan warga Karangasem. Kumulatif kasus meninggal di Karangasem kini mencapai 5 orang.

Baca juga:  Disoroti, RSUD Negara Terkesan Kumuh

Sedangkan total kasus kematian COVID-19 yang dicatatkan Bali mencapai 36 orang. Rinciannya 34 WNI dan 2 WNA.

Sebarannya selain di Karangasem adalah Denpasar sebanyak 12 orang, Badung 10 orang, Gianyar 4 orang, Klungkung 1 orang, Bangli 1 orang, dan Tabanan 1 orang.

Kasus baru juga masih dilaporkan bertambah. Jumlahnya mencapai 71 orang. Kumulatif kasus menjadi 2.690 orang.

Untungnya, kasus sembuh juga mengalami penambahan. Jumlahnya mencapai 66 orang. Sehingga sampai saat ini terdapat 1.873 pasien sembuh (1.857 WNI dan 16 WNA).

Baca juga:  Di Bandara Ngurah Rai, 45 Penerbangan Batal dan 7 Ditunda

Pasien atau kasus aktif mencapai 781 orang (777 WNI dan 4 WNA). Mereka dirawat di 17 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.