Putu Parwata. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Badung harap-harap cemas menunggu pengumuman calon kepala daerah setempat periode 2020-2024. Pasalnya, Bali luput dalam pengumuman nama-nama pasangan calon (Paslon) kepala daerah pada Pilkada 2020, Jumat (17/7) siang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Putu Parwata saat dikonfirmasi Jumat mengatakan bahwa pengumuman paket paslon akan mengumumkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. “Iya.. akan segera diumumkan oleh DPP, tapi yang jelas bukan hari ini (kemarin –red) segera lah,” ujarnya.

Baca juga:  Pemerintahan Bali ke Depan, Ambil Keputusan akan Lebih Cepat

Kader PDI Perjuangan di daerah, diharapkan Parwata sabar menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan. “Kata sifatnya menunggu arahan pusat, karena sampai saat ini juga belum mengetahui siapa kader yang akan bertarung dalam Pilkada Badung nanti,” ujarnya.

Apakah Badung akan kembali mengusung pasangan I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa), Politisi asal Dalung, Kuta Utara ini kembali menyerahkan kepada mekanisme partai. “Siapa pun nanti ditunjuk mewakili partai di Badung itu yang kami usung,” katanya.

Baca juga:  Megawati yang Rekomendasikan Bintang Puspayoga

Namun demikian, petahanan disebut-sebut masih menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan yang akan bertarung dalam Pilkada Badung. Sedangkan, untuk kursi wakil bupati muncul sejumlah nama, diantaranya Putu Parwata, Alit Yandinata, dan Anom Gumanti. Ketiga nama ini diprediksi menjadi calon kuat menggeser posisi Ketut Suiasa sebagai wakil bupati. (Parwata/BaliPost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.