Ilustrasi. (BP/dok)

SiNGARAJA, BALIPOST.com – Tim penyidik Polsek Sukasada berhasil menemukan barang bukti korban perampasan di Jalan Singaraja – Bedugul. Satu buah sepeda motor dan barang milik korban itu ditemukan di kawasan Pantai Kedonganan, Jimbaran.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa Jumat (17/7) mengatakan, barang bukti itu ditemukan berkat informsi yang dikantongi penyidik dari media sosial (medsos). Di dekat motor, ditemukan 1 pasang sandal, sebuah jaket, dan dompet yang masih berisi uang.

Baca juga:  Ternyata, Ini Fakta Kasus Perampasan Motor Mahasiswi di Jalur Singaraja-Bedugul

Dari jumlah uang sebelumnya Rp 750.000 masih tersisa Rp 120.000. Semua barang bukti itu kemudian disita untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Awalnya memang ada informasi di media sosial yang menyebut motor dan barang bukti itu ada di sana, dan ssetelah kita dalami benar, kemudian itu dikenali oleh korban, sehingga kita sita untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Setelah menemukan barang bukti itu, penyidik sekarang masih mengintensifkan penyelidikan, sehingga pelaku begal yang meresahkan itu bisa ditangkap untuk diproses hukum. “Kami masih kembangkan dan mengumpulkan bukti-bukti agar memperjelas dan mendukung kasus ini,” jelasnya.

Baca juga:  Puluhan Remaja Tanpa Identitas Dipulangkan 

Seperti diberitakan, mahasiswa salah satu perguruan tinggi Leti Fuji Lestari, 24, warga Desa Kaliakah, Kabupaten Jembrana melaporkan aksi begal yang dialaminya saat melintas di Jalan Singaraja – Bedugul tepatnya di Desa Gitgit Senin 13 Juli 2020 sekitar pukul 14.30 WITA. Korban dihadang tiga orang kawanan begal ketika melintas di jalan itu.

Setelah berhenti, para pelaku ini merampas sepeda motor, sejumlah barang berharga termausk domet yang berisi uang Rp 750.000 milik korban dirampas. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.