Pengangguran Bobol Dua Rumah
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan kasus pencurian di Perumahan Santika Graha Abianbase, Kelurahan Abianbase, Gianyar, pada Rabu (15/7). Kejadian ini pelaku mengambil sejumlah barang berharga. Akibatnya korban, Ni Ketut Purwiti mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika dikonfirmasi, Jumat (17/7), membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh jajaran Polres Gianyar. “Itu kasusnya Polres yang menangani, kemarin kami hanya mendampingi korban,” jelasnya.

Baca juga:  Tjokorda Bagus Kalah di TPS 4 Banjar Bucu

Informasi dihimpun, kasus ini terjadi ketika rumah Purwiti dalam keadaan kosong, Kala itu Purwiti sedang keluar membeli nasi. Ia meninggalkan rumahnya untuk makan di warung babi guling di Kelurahan Beng, Gianyar. Setelah itu ia berbelanja ke supermarket untuk membeli kebutuhan bulanan, selanjutnya ia pun langsung pulang.

Nah, saat akan membuka pintu pekarangan rumah yang sebelumnya tidak dikunci, ia kaget karena pintu terkunci dari dalam. Hal ini pun membuatnya curiga. Selanjutnya ia mengambil tangga untuk naik ke tembok belakang rumah. Saat berhasil masuk ke dalam rumah, ia mendapati pintu kamar sudah terbuka dan rusak.

Baca juga:  Toko Bangunan Terbakar, Ini Perkiraan Kerugiannya

Lantaran diduga ada pencuri yang masuk ke rumahnya, korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Gianyar. Berdasarkan sumber di kepolisian, adapun barang berharga yang hilang berupa perhiasan senilai Rp 20 juta. (Manik Astajaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *